Tenet, Film Christopher Nolan Akan Tayang 17 Juli 2020

Ini Trailer dan Poster Film Terbaru Christopher Nolan, Tenet ...


          Apakah kalian ga sabar dengan film Tenet karya sutradara terfavorit Christopher Nolan? Ya! Setelah vakum selama 2 tahun dari film terakhirnya yaitu Dunkirk yang dirilis tahun 2017. Akhirnya om Nolan akan merilis film Tenet pada tanggal 17 Juli 2020. Film ini diproduseri oleh Nolan dengan Emma Thomas.



         Namun yang sangat disayangkan adalah Nolan tidak berkerja sama dengan Hans Zimmer yang menjadi penggubah lagu, karena Zimmer sudah dikontrak dalam film Dune. Padahal kolaborasi antara keduanya sangat luar biasa seperti pada film Interstellar yang sangat membuat saya merinding, takjub, serta kagum akan hasil karya mereka.
         Film ini adalah film yang paling saya tunggu-tunggu ditahun 2020, karena om Nolan adalah sutradara favorit saya. Walaupun film karya om Nolan ini dinilai film yang agak berat (bagi penonton awam). Namun saya sangat begitu penasaran karena film-film karya Nolan membuat para pecinta film merasakan mind-blowing yang luar biasa.
         Film ini dibintangi John David Washington, Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, dan Dimple Kapadia. Dan film ini dibuat di tujuh negara. Bisa kalian bayangkan betapa menariknya film ini nantinya. So mari kita tunggu sampai bulan Juli tahun depan..
Sampai jumpa di postingan berikutnya Moviers!

Posting Komentar

0 Komentar