Deretan Film yang Akan Tayang di Bulan Desember 2019

            Hai Moviers! Di postingan blog saya kali ini saya akan menampilkan beberapa top upcoming film yang akan tayang di bulan Desember 2019. Di akhir tahun ini ada banyak film-film Indonesia yang tayang menghiasi layar bioskop Anda!

  1. Star Wars : The Rise of Skywalker


Film yang paling kita tunggu-tunggu yang pertama di bulan Desember adalah Star Wars: The Rise of Skywalker. Film Star Wars yang terbaru ini akan mengambil latar belakang setahun setelah peristiwa The Last Jedi, bagi kalian yang belum nonton film sebelumnya, kalian masih punya waktu nih sampai tanggal tayang Star Wars: The Rise of Skywalker pada 18 Desember 2019.

           2. Habibie & Ainun 3


Film ketiga dari seri Habibie & Ainun merupakan prekuel dari kisah Ainun saat muda. Hasri Ainun Besari diperankan oleh Maudy Ayunda menggantikan Bunga Citra Lestari pada film pertama, karena film ini lebih menceritakan tentang Ainun muda. Film ini dirilis tayangan di serentak bioskop Indonesia pada Kamis, 19 Desember 2019 bersamaan dengan perayaan hari ulang tahun Maudy Ayunda ke-25.

       3. Eggnoid


Eggnoid merupakan film adaptasi dari Webtoon karya Archie The RedCat yang cukup populer mendapatkan rating 9,75 dengan jumlah pembaca sekitar 4,2 juta dan disukai 18,2 juta orang.
Menceritakan tentang kisah Eggy yang merupakan sahabat terbaik buat Ran. Kehadiran Eggy membuat Ran yang awalnya hidup penuh kesedihan, berubah jadi cewek yang ceria dan bahagia. Setelah dua tahun bersama, Eggy jatuh cinta pada Ran. Eggy bukan manusia biasa, ia Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Jatuh cinta pada Ran akan membuatnya dikirim pulang ke masa depan dan berpisah selamanya dengan Ran.
Film yang diperankan oleh Morgan Oey ini rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada hari Kamis, 5 Desember 2019.

        4. Jumanji : The Next Level


Jumanji: The Next Level merupakan film komedi petualangan Amerika yang disutradarai oleh Jake Kasdan dan ditulis oleh Kasdan, Jeff Pinkner , dan Scott Rosenberg. Film ini adalah sekuel kedua dari film Jumanji 1995, setelah Jumanji 2017 : Welcome to the Jungle. Film ini akan dirilis pada hari Rabu, 4 Desember 2019.

       5. Imperfect : Karir, Cinta & Timbangan


Imperfect merupakam film garapan sutradara Ernest Prakasa berdasarkan novel berjudul sama karya Meira Anastasia, istri Ernest, yang juga menjadi penulis naskah film. Film yang dibintangi oleh Jessica Mila dan Reza Rahadian ini akan dijadwalkan tayang bersamaan dengan film Habibie & Ainun 3 pada 19 Desember 2019

Nah, itu dia beberapa film yang akan tayang di akhir tahun ini. Apa kalian udah muncul niatan untuk nonton salah satu film diatas?? Jangan sampai ketinggalan yaa

Posting Komentar

5 Komentar