10 Film yang Akan Segera Tayang di Bulan November 2019

Hallo Moviers! Besok udah bulan November nih, di bulan ini banyak film yang akan tayang di box office Indonesia dengan berbagai genre. Salah satu yang sangat dinantikan adalah Frozen 2, sekuel dari film Frozen yang akan siap meluncur di bioskop kesayangan kalian.
Bagi kalian yang udah penasaran, yuk simak artikel berikut ini, 10 Film yang Akan Segera Tayang di Bulan November 2019

1.       Frozen 2 (22 November 2019)


Setelah sukses dengan film Frozen yang dirilis pada tahun 2013, Walt Disney Animation Studios kembali menghadirkan film sekuelnya yang berjudul Frozen 2. Film ini dijadwalkan tayang pada 22 November 2019 (Amerika Serikat).
Dengan mengambil latar waktu 3 tahun setelah film pertama, Frozen 2 akan menghadirkan banyak karakter-karakter baru yang akan menemani petualangan Anna dan Elsa.

2.       Doctor Sleep (6 November 2019)


Doctor Sleep disutradarai ==, diambil dari novel horror karya Stephen King dan merupakan sekuel dari novel tahun 1977, The Shining. Film yang berdurasi 153 menit ini akan dijadwalkan tayang di Indonesia pada tanggal 6 November 2019.
Bertahun-tahun setelah peristiwa "The Shining", Danny Torrence (Ewan McGregor) yang sekarang tumbuh dewasa akan bertemu dengan seorang gadis muda dengan kekuatan yang sama. Dengan anak ini ia akan mencoba melindunginya dari sekte pemujaan yang dikenal sebagai The True Knot yang memangsa anak-anak dengan kekuatan untuk tetap hidup abadi.

3.       Charlie’s Angels (8 November 2019)


Charlie’s Angels merupakan film bergenre action comedy yang akan tayang di Indonesia tanggal 8 November 2019. Film garapan sutradara ini dibintangi oleh aktris-aktris terkenal seperti i Kristen Stewart , Naomi Scott dan Ella Balinska sebagai generasi baru Angels yang bekerja untuk sebuah agen detektif swasta.

4.       Knives Out (27 November 2019)


Film dengan genre thriller comedy ini ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Rian Johnson. Film ini menceritakan sebuah misteri pembunuhan seorang novelis terkenal Harlan Thrombey (Christopher Plummer) yang tewas tepat setelah ulang tahunnya yang ke-85. Detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) secara misterius diminta untuk menyelidiki pembunuhan misterius yang melibatkan semua orang menjadi tersangka itu.

5.       Ford v Ferrari (15 November 2019)


Ford v Ferrari sebuah film yang diangkat dari kisah nyata dari perancang mobil Amerika visioner Carroll Shelby (Matt Damon) dan pembalap kelahiran Inggris yang tak kenal takut, Ken Miles (Christian Bale), yang bersama-sama memerangi campur tangan perusahaan, hukum, fisika, dan musuh pribadi mereka sendiri untuk membangun mobil balap revolusioner Ford Motor Company dan mobil balap yang mendominasi Enzo Ferrari pada 24 Jam Le Mans di Perancis pada tahun 1966.

6.       Midway (8 November 2019)


Dengan latar belakang Perang Dunia 2, Midway menceritakan tentang pertempurang antara armada Amerika dan Angkatan Laut Kekaisaran Jepang yang menandai titik balik peristiwa penting Teater Pasifik selama PDII yang berdasarkan kisah nyata. Film ini dibintangi oleh  Ed Skrein, Patrick Wilson, Luke Evans, Aaron Eckhart, Nick Jonas, dan Etsushi Toyokawa.

7.       Playing with Fire (8 November 2019)


Dibintangi oleh John Cena, seorang petugas pemadam kebakaran bersama tim elitnya yang terpaksa menjadi pengasuh dari 3 anak yang menjadi korban kebakaran.  Mereka segera menyadari bahwa belum ada pelatihan yang bisa mempersiapkan mereka untuk pekerjaan paling menantang yaitu mengasuh anak.
Film bergenre comedy family ini akan dijadwalkan tayang di bioskop tanah air tanggal 8 November 2019.

8.       Last Christmas (15 November 2019)


Bercerita tentang pertemuan seorang gadis bernama Kate (Emilia Clarke) dengan seorang pria bernama Tom (Henry Golding). Keduanya saling jatuh cinta sejak Kate mulai bekerja sebagai peri Santa di sebuah toko, disanalah dia bertemu dengan Tom dan memulai babak baru dihidupnya

9.       The Good Liar (15 November 2019)


Warner Bros. Pictures akan segera merilis The Good Liar yang disutradarai oleh Bill Condon, penulis skenario pemenang Oscar "Gods and Monsters," dari sebuah skenario oleh Jeffrey Hatcher ("Mr. Holmes"), berdasarkan novel yang sangat dipuji soleh khalayak luas oleh Nicholas Searle.
Film ini berkisah tentang seorang penipu berpengalaman mendapati dirinya tumbuh untuk merawat wanita yang dia rencanakan untuk melawan skema terakhirnya setelah bertemu secara online.

10.   Ratu Ilmu Hitam (7 November 2019)


Film horror garapan sutradara indonesia Kimo Stamboel yang skenarionya ditulis oleh Joko Anwar, film ini merupakan adaptasi dari film keluaran tahun 1981 dengan judul yang sama, Ratu Ilmu Hitam.
Film yang menceritakan tentang seorang pria bernama Hanif yang membawa Nadya istrinya dan ketiga anak mereka ke panti asuhan tempat Hanif dulu dibesarkan. Malam itu mereka semua tiba di panti asuhan yang terletak di luar kota dan jauh dari pemukiman penduduk itu dengan maksud memberikan penghormatan terakhir kepada orang-orang yang telah mengasuhnya sejak kecil. Namun, Satu per satu dari mereka mengalami keganjilan yang mengerikan. Sebagian diteror oleh hal-hal yang paling mereka takuti.

Nah, itulah daftar 10 Film yang Akan Segera Tayng di Bulan November 2019, sudahkah Moviers menentukan mana yang akan ditonton di bulan ini? Komen dibawah ya!

Posting Komentar

4 Komentar